McGregor Akan Bertemu Kembali Dengan Nate Diaz

  • Whatsapp
kekalahan mcgregor

McGregor Bertemu Kembali Dengan Diaz, Dos Anjos Marah

Pejuangrupiah.netConor McGregor , Pegulat yang berasal dari Irlandia kelihatannya akan memperoleh peluang yang bagus untuk melakukan pembalasan atas kegagalan dari pegulat asal Amerika Serikat ini, yang bernama Nate Diaz didalam suatu pertarungan ulang bulan Juli yang akan datang.

Nate Diaz sangat mengagetkan mampu menghentikan petarung  McGregor disaat mereka bertemu pada tanggal 5 Maret dahulu. Diaz memaksa McGregor untuk menyerah dengan memitingnya dengan sangat kuat di ronde yang ketiga.

Sementara itu Nate Diaz tidak memiliki peluang untuk diunggulkan dalam pertandingan ini. Lagi pula dia hanya pegulat pengganti dikarenakan lawan dari McGregor yang sungguh adalah Rafael Dos Anjos asal Brasil yang memundurkan dirinya karena mengalami cedera patah kaki yang sangat serius.

Diatas Arena (Ring)  segi delapan Octagon, Diaz membuktikan kematangan teknik serta pengalamannya. Dia membiarkan McGregor melukai wajahnya dan terus menghujani tubuhnya dengan pukulan dan sebuah tendangan. Kemenangan ini membuat sebuah kejutan karena McGregor dianggap sangat tangguh sejak berhasil menggalahkan sang juara bertahan asal Brazil, Jose Aldo, tahun lalu. Sementara itu Nate Diaz dianggap bukanlah lawan yang imbang

Pertemuan kembali antara McGregor dan Diaz tampaknya berpeluang untuk digelar pada UFC 2000 yang diselenggaran pada 9 Juli yang akan datang. Diaz saat ini memiliki rekor bertarung 19 – 10 MMA dan 14 – 8 UFC. Selama Gregor masih memiliki rekor bertarung 19 – 3 MMA dan 7 – 1 UFC. Pertarungan ulang rencananya akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas pada 9 juli 2016. Keterangan ini sangat jelas sekali mengecewakan petarung Dos Anjos. Melalui akun Twitter-nya dia mengatakan mampu mengalahkan kedua petarung tersebut dalam satu malam.

Diaz dengan keras memperlihatkan reaksi yang sangat keras dengan ucapan McGregor ini dan mengatakan sebelumnya ia belum pernah mendapatkan petarung yang tangguh. ” Mc, saya akan menghadapi kamu, apakah kamu tau siapa lawan petarung anda yang sejati. Ini bukan hanya petarung badut yang pernah kamu hadapi, itu sangat lah mudah. Saya lah petarung atau lawan kamu yang sesungguhnya.

Related posts