Taksi Blue Bird Gratis

  • Whatsapp

Keriuhan Layanan Gratis Taksi Blue Bird

Layanan gratis yang diberikan taksi Blue Bird Rabu (23/03/2016), menimbulkan berbagai respons masyarakat. Ada warga yang berterima kasih lantaran bisa menikmati layanan tanpa membayar uang seperser pun dengan cara memesan via telepon atau menyetop di pinggir jalan. Akan Tetapi, kesuksesan itu tidak dapat dirasakan oleh semua masyarakat.
Beberapa diantaranya ada yang gagal memesan, lantaran selalu gagal saat menghubungi penyedia taksi. Ada pula yang tidak berhasil menyetop taksi dipinggir jalan, karena sudah ada terisi penumpang atau dipesan seseorang.
Tidak cuma hanya penumpang, pengendara taxi Blue Bird pun ada yang menceritakan kisahnya bisa mengangkut banyak para penumpang secara cuma-cuma. Upaya mereka menggratiskan biaya argo merupakan bentuk kompensasi Blue Bird kepada masyarakat, pacsa-demo sopir taksi dan angkutan umum pada hari selasa yang lalu. Tapi langkah yang mereka ambil karena manajemen Blue Bird ini juga menuai komentar negatif dari para netizen di twitter.
Percuma saja Blue Bird menunjukkan pelayanan memberikan biaya argo grats yang akan menjadi trending topik. Berdasarkan sejumlah para pengguna twitter, kebijakan argo secara gratis yang diambil Blue Bird merupakan langkah yang percuma dan sia sia saja.
Alasan, aksi anarkistis para oknum sopir saat sedang menggelar unjuk rasa telah menghilangkan rasa ramah kepada warga. Apalagi ada netizen yang meminta agar Blue Bird dan taksi Express  untuk meminta maaf. Biarpun demikian, Head Of Publik Relation Blue Bird Group Teguh Wijayanto menanggapi dengan rsaa santai dengan komentar para netizen terkait.
blue bird taksi gratis
Menurut Teguh, Blue Bird hanya berusaha memberikan layanan yang terbaik kepada penumpangnya diwilayah Jabodetabek.
Wajar aja deh, itu kan pendapat. Tetapi apakah solusi itu benar benar murni atau tidak. Dan sekarang kan sudah ada haters. perusahaan Blue Bird akan memenuhi janjinya kepada para warga yang menggratiskan semua biaya argo penumpangnya, akan tetapi sambutan di semua media sosial masih mempermasalahkan aksi para sopir taksi Blue Bird yang anarkistis, Selasa Kemarin.
Pelayanan yang diberiakan oleh manajemen Blue Bird sangat menarik semua minat warga jakarta untuk mencobanya karena tidak dikenakan biaya sepeser pun. Lumayan untuk menempuh jarak yang jauh dan kita bisa duduk santai didalam nya tidak perlu membayar.
Namun tidak semua anggota masyarakat yang antusias dengan tawaran ini bisa menikmatinya. Ada juga beberapa calon penumpang sangat kesulitan mendapatkan taksi Blue Bird yang tidak mengangkut penumpang.

Salah satu ada penumpang Blue Bird yang nama nya Meili (24), dia seorang pegawai swasta. Meili sedang menunggu taksi yang berada didekat rumahnya yang berada dikawasan Meruya, Jakarta Barat, kurang lebih ada setengah jam. Namun, taksi yang lalu lalang semuanya sudah ada penumpangnya. Dia sudah lama sekali menunggu taksi, tapi tidak dapat sama sekali. Akhirnya dia naik bus saja.

Biasanya dia taksi Blue Bird yang kosong akan menyalakan lampu sorot untuk menawarkan kepada para penumpangnya. Namun taksi taksi itu hanya lewat saja dan tidak ada satu pun taksi yang menyalakan lampu sorot, dan pergi begitu saja. Sementara itu, menurut cerita Yulia (25), taksi kosong lebih mudah ditemui pagi-pagi. Meski tidak mencoba langsung tentang layanan itu, beberapa temannya bercerita pengalamannya tersebut.

Related posts